Pages

Sabtu, 21 Oktober 2017

INTER MILAN PUTUS REKOR 100 PERSEN ,HASIL DARI LIGA ITALIA


INTER MILAN PUTUS REKOR 100 PERSEN,HASIL DARI LIGA ITALIA




                         berita seputar bola     Catatan 100 persen selalu menang napolli di series A. Kasta teratas liga italia terhenti.
Menjamu Inter Milan di SanPaolo  pada pertandingan pekan ke 9. Napoli hanya bisa bermain imbang 0 - 0. Sabtu ( 21 / 10 / 2017 )

Bermain di hadapan publik sendiri,   AFBCASH INDONESIA Napoli tampil sedikit heboh mendominasi dengan memiliki 57 persen penguasa bola.
Selain itu, napoli juga unggul dalam hal menciptakan peluamg dengan total 13 tembakan yang lima diantara nya tepat sasaran.

Sedangkan Inter Milan  memiliki tujuh peluang yang empat diantaranya on target.
Peluang empat pertamapada laga ini didapat oleh inter milan melalui gelandang Roberto Gagliardini pada menit ke -10. Agent Betting  Namun, usahanya itu masih mampu diadang kiper Napoli,pepe Reina.
 
www.afbcash.com


Sedangkan Napoli baru berhasil mendapatkan peluang bagus untuk mencetak gol pertama melalui Jose Callejon dan Dries Mertens pada menit ke- 20.
 Sepakan keras kaki kanan Callejon dari sisi kiri kotak penalti inter masih bisa diantisipasi kiper Samir Handanovic. AFBCASH INDONESIA
Bola muntah dari peluang tersebut berhasil di sambut Mertens,  Judi Indonesia Terbaik  Terpercaya tetapi lagi lagi Handovic yang tampil hebat disepanjang 45 menit pertama mampu melakukan penyelamatan.

Jelang laga berakhir,inter memiliki dua peluang emas dari Mauro Icardi ( menit ke 40) dan Borja Valero (41).
Namun, kedua peluang tersebut sukses di gagalkan oleh kesigapan Reina di bawah mistar gawang napoli. Situs Poker Online,

Pada awal babak kedua, inter hampir saja berhasil mencetak gol andaikaan sepakan Matias Vecino pada menit ke -47 tidak ditanduk bek Raul Albiol sebelum melewati garis gawang.
Setelah itu, Napoli lebih banyak mengurung inter yang tampil di rapat di area pertahanan sendiri.

www.afbcash.com

 
Hal tersebut membuat Napoli kesulitan untuk menembus pertahanan inter yang tamoil lebih bertahan dan hanya berusaha melancarkan serangan balik. Agen Bola
Jelang laga berakhir, Napoli sempat memiliki dua peluang emas melalui sepakan melengkung Lorenzo Insigne dan tembakan keras Piotr Zeilinski.

Namun, percobaan dari insigne masih sedikit menyamping dari gawang,sedangkan Canon Ball Zielinski sukses di tepis Handanovic yang membuat skor imbang 0 - 0 bertahan hingga akhir laga. Situs Poker Online
Kendati demikian,Napoli tetap memimpin klasemen dengan koleksi 25 poin disusul intermilnn (23) dari 9 pertandingan. Juventus mengekor di bawah mereka dengan 19 poin. 

berita seputar bola

 
 

0 komentar:

Posting Komentar